Analisis dan Perancangan Perangkat Lunak Administrasi Basis Data Berbasis Mobile Menggunakan Metode Object Oriented Design (OOD)

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) Analisis dan Perancangan Perangkat Lunak Administrasi Basis Data Berbasis Mobile Menggunakan Metode Object Oriented Design (OOD). Analisis dan Perancangan Perangkat Lunak Administrasi Basis Data Berbasis Mobile Menggunakan Metode Object Oriented Design (OOD).

[img] Text
PROSHIDING sobri.doc

Download (2MB)
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Abstrak : Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan merancang aplikasi administrasi basis data berbasis mobile menggunakan metode object oriented design (OOD). Untuk penggambaran metode analisa dan perancangan menggunakan tools Unified Modelling Language (UML). Metode analisa dan perancangannya mengunakan metode berorientasi objek.Dengan adanya aplikasi administrasi basis data berbasis mobile proses administrasian basis data dapat terbantu karena mendapatkan alternatif yang lain yaitu mobile.Kemudian disarankan kepada semua pihak yang tertarik dalam dunia pemrograman mobile untuk mengimplementasikan dan mengembangkan aplikasi ini.

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 27 Jun 2022 02:48
Last Modified: 27 Jun 2022 02:48
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/16110

Actions (login required)

View Item View Item