SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENILAIAN KINERJA PEGAWAI PADA BNJ ELEKTRONIK DENGAN MENGGUNAKAN METODE PERBANDINGAN EKSPONENSIAL

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENILAIAN KINERJA PEGAWAI PADA BNJ ELEKTRONIK DENGAN MENGGUNAKAN METODE PERBANDINGAN EKSPONENSIAL. SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENILAIAN KINERJA PEGAWAI PADA BNJ ELEKTRONIK DENGAN MENGGUNAKAN METODE PERBANDINGAN EKSPONENSIAL.

[img] Text
SPK BNJ APTIKOM.doc

Download (3MB)
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Perkembangan teknologi informasi memungkinkan berbagai kegiatan dapat dilaksanakan dengan cepat, tepat dan akurat. Teknologi informasi juga dapat digunakan untuk mengolah data sehingga menghasilkan informasi yang berkualitas, salah satunya digunakan dalam proses penilaian kinerja pegawai. Bagi pimpinan Toko BNJ Elektronik kinerja pegawai sangatlah penting karena kemajuan suatu perusahaan sangat bergantung pada kinerja pegawainya. Namun tidak adanya kriteria penilaian yang lain selain absensi sering kali membuat proses penilaian itu sendiri menjadi tidak seimbang. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuat suatu sistem pendukung keputusan yang dapat digunakan untuk membantu pihak BNJ Elektronik dalam melakukan proses penilaian kinerja pegawai berdasarkan kriteria penilaian yang telah ditentukan sebelumnya. Penghitungan dan penilaian kriteria tersebut menggunakan metode yaitu metode perbandingan eksponensial.

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 25 Jun 2022 03:42
Last Modified: 25 Jun 2022 03:42
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/15920

Actions (login required)

View Item View Item