Perangkat Lunak Try Out Ujian Semester Berbasis Web Menggunakan Algoritma Fisher-Yates Shuffle (Studi Kasus : SMK N 4 Palembang)

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) Perangkat Lunak Try Out Ujian Semester Berbasis Web Menggunakan Algoritma Fisher-Yates Shuffle (Studi Kasus : SMK N 4 Palembang). Perangkat Lunak Try Out Ujian Semester Berbasis Web Menggunakan Algoritma Fisher-Yates Shuffle (Studi Kasus : SMK N 4 Palembang).

[img] Text
Paper Dwi Nurcahyo Seputro 12142053.docx

Download (986kB)
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Pelaksanaan Try Out ujian semester di SMKN 4 Palembang khusunya jurusan Teknik Komputer dan Jaringan mengalami beberapa kendala dalam pelaksanaan dan penilain. Sehingga di perlukan teknologi informasi yang terkomputerisasi. Perkembangan teknologi informasi dalam dunia pendidikan saat ini sudah sangat luas cakupanya, dalam try out ujian semester di SMKN 4 Palembang kebutuhan akan teknologi informasi yang dibutuhkan selalu berkembang, terutama teknologi informasi yang di butuhkan merupakan teknologi perangkat lunak berbasis web. Dengan dibutuhkanya pengembangan perangkat lunak try out ujian semester berbasis web. Dimaksudkan untuk lebih meminimalisir kesalah dan kecurangan pengerjaan soal, dan mempermudah dalam rekapitulasi penilaian. Dengan pengacakan soal yang berbeda menggunakan Algoritma Fisher-Yates Shuffle kecil kemungkinan siswa akan mendapat soal yang sama.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 25 Jun 2022 03:39
Last Modified: 25 Jun 2022 03:39
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/15822

Actions (login required)

View Item View Item