STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA KERUPUK KEMPLANG RIZKY SECARA ONLINE

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA KERUPUK KEMPLANG RIZKY SECARA ONLINE. STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA KERUPUK KEMPLANG RIZKY SECARA ONLINE.

[img]
Preview
Text
prosiding hasil penelitian september 2016.pdf

Download (941kB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran pada kerupuk kemplang Rizky secara online. Oleh karena itu, untuk mengetahui tujuan tersebut dianalisis menggunakan SWOT. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Strategi SO; penjualan kerupuk kemplang Rizky ditingkatkan melalui pemasaran secara online, karena mudah diakses oleh kalangan masyarakat luas; dan menggunakan media online dalam memasarkan produk dengan kualitas yang terjamin, sehingga para konsumen dapat menjadi pelanggan tetap; 2) Strategi WO; diberikan petunjuk untuk melakukan transaksi secara online kepada pelanggan; dan menyediakan perangkat lunak (software) untuk menjaga website yang telah dibuat, serta memberikan ciri khusus dan kode bagi konsumen yang ingin melakukan transaksi; 3) Strategi ST; daftarkan para pelanggan tetap pada situs lain dengan berbagai komentar, sehingga dapat dijadikan daya tarik pada calon konsumen untuk melakukan transaksi; dan 4) Strategi WT; berikan informasi yang mendalam mengenai produk, tempat usaha, izin usaha, dan hak paten usaha yang tidak menimbulkan keraguan pada calon konsumen dalam memberikan transaksi.

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 25 Jun 2022 03:37
Last Modified: 25 Jun 2022 03:37
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/15733

Actions (login required)

View Item View Item