UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA KERUPUK KEMPLANG RIZKY SECARA ONLINE. STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA KERUPUK KEMPLANG RIZKY SECARA ONLINE.
|
Text
prosiding hasil penelitian september 2016.pdf Download (941kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran pada kerupuk kemplang Rizky secara online. Oleh karena itu, untuk mengetahui tujuan tersebut dianalisis menggunakan SWOT. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Strategi SO; penjualan kerupuk kemplang Rizky ditingkatkan melalui pemasaran secara online, karena mudah diakses oleh kalangan masyarakat luas; dan menggunakan media online dalam memasarkan produk dengan kualitas yang terjamin, sehingga para konsumen dapat menjadi pelanggan tetap; 2) Strategi WO; diberikan petunjuk untuk melakukan transaksi secara online kepada pelanggan; dan menyediakan perangkat lunak (software) untuk menjaga website yang telah dibuat, serta memberikan ciri khusus dan kode bagi konsumen yang ingin melakukan transaksi; 3) Strategi ST; daftarkan para pelanggan tetap pada situs lain dengan berbagai komentar, sehingga dapat dijadikan daya tarik pada calon konsumen untuk melakukan transaksi; dan 4) Strategi WT; berikan informasi yang mendalam mengenai produk, tempat usaha, izin usaha, dan hak paten usaha yang tidak menimbulkan keraguan pada calon konsumen dalam memberikan transaksi.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 25 Jun 2022 03:37 |
Last Modified: | 25 Jun 2022 03:37 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/15733 |
Actions (login required)
View Item |