UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) AUDIT SYSTEM INTEGERASI DATA SISWA NASIONAL PADA DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN OGAN ILIR (STUDI KASUS NOMOR INDUK SISWA NASIONAL) . AUDIT SYSTEM INTEGERASI DATA SISWA NASIONAL PADA DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN OGAN ILIR (STUDI KASUS NOMOR INDUK SISWA NASIONAL).
Text
AUDIT SYSTEM INTEGERASI DATA SISWA NASIONAL PADA DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN OGAN ILIR.doc Download (155kB) |
Abstract
WAHYUDI. Audit system integerasi data siswa nasional pada Dinas Pendidikan Kabupaten Ogan Ilir (Studi Kasus Nomor Induk Siswa Nasional). Dibimbing oleh Lin yan syah dan Widya Cholil. Tujuan penelitian adalah 1). Mengetahui system integerasi data siswa nasional pada Dinas Pendidikan Kabupaten Ogan Ilir yang sedang berjalan. 2). Mengidentifikasi kelemahan–kelemahan dari system integerasi data siswa nasional pada Dinas Pendidikan Kabupaten Ogan Ilir. Berdasarkan hasil penelitian di dapat bahwa 1). Berdasarkan kerangka kerja COBIT tingkatan sistem informasi 1 Initial / Ad Hoc yaitu kondisi dimana pihak manajemen baru menyadari perlunya proses evaluasi dan pemantauan tanpa melakukan kegiatan tersebut dan mendokumentasikannya. 2). Pemantauan dan proses evaluasi belum dilaksanakan dan didokumentasikan serta dibuatkan prosedurnya oleh pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Ogan Ilir. 3). Tidak terdapat pengukuran kinerja terhadap sistem informasi ini yang dilakukan oleh pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Ogan Ilir sehingga pengembangan sistem menjadi tidak maksimal. 4). Sistem Intergrasi Data Siswa Nasional yang dilaksanakan pada Dinas Pendidikan Kabupaten Ogan Ilir telah dilaksanakan sesuai dengan aturan hukum yang berlaku tetapi proses pemantauannya tidak dilakukan secara rutin
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 24 Jun 2022 15:23 |
Last Modified: | 24 Jun 2022 15:23 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/15559 |
Actions (login required)
View Item |