Meningkatkan Proses Persetujuan Untuk Pengadaan Barang Di PT. Bukit Asam Melalui Penggunaan Teknologi Seluler ( Mobile )

Irman, Effendy (2022) Meningkatkan Proses Persetujuan Untuk Pengadaan Barang Di PT. Bukit Asam Melalui Penggunaan Teknologi Seluler ( Mobile ). Meningkatkan Proses Persetujuan Untuk Pengadaan Barang Di PT. Bukit Asam Melalui Penggunaan Teknologi Seluler ( Mobile ).

[img]
Preview
Text
Meningkatkan Proses Persetujuan Untuk Pengadaan Barang Di PT. Bukit Asam Melalui Penggunaan Teknologi Seluler ( Mobile ).pdf

Download (819kB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Penggunaan telepon seluler meningkat sangat pesat di masyarakat baik untuk komunikasi atau kegiatan lainnya. Contohnya, penggunaan teknologi seluler dalam dunia usaha telah menjadi teknologi yang digunakan untuk mempermudah proses kerja. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan proses persetujuan pengadaan barang dan jasa (approval procurement process) di PT. Bukit Asam dengan mengadopsi teknologi seluler ini. PT. Bukit Asam sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan yang dalam operasinya banyak melakukan kegiatan pengadaan barang/jasa. Untuk melengkapi sistem yang berjalan saat ini, peneliti akan membangun suatu sistem sebagai pelengkap dari sistem yang berjalan saat ini. Adapun penelitian ini diharapkan meningkatkan proses persetujuan pengadaan barang/jasa dengan memberikan fleksibilitas dan mobilitas bagi para penggunanya.

Item Type: Article
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Civil Engineering and the Environment
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 24 Jun 2022 02:27
Last Modified: 24 Jun 2022 02:27
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/15358

Actions (login required)

View Item View Item