PELAKSANAAN PEMBERIAN SANTUNAN DALAM KECELAKAAN LALU LINTAS PADA PT. JASA RAHARJA PUTERA (PERSERO) CABANG SUMATERA SELATAN

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) PELAKSANAAN PEMBERIAN SANTUNAN DALAM KECELAKAAN LALU LINTAS PADA PT. JASA RAHARJA PUTERA (PERSERO) CABANG SUMATERA SELATAN. PELAKSANAAN PEMBERIAN SANTUNAN DALAM KECELAKAAN LALU LINTAS PADA PT. JASA RAHARJA PUTERA (PERSERO) CABANG SUMATERA SELATAN.

[img]
Preview
Text
ST dan SEMHAVOK 2018.pdf

Download (789kB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Pelaksanaan Pemberian Santunan Dalam Kecelakaan Lalu Lintas Pada PT. Jasa Raharja Putera (Persero) Cabang Sumatera Selatan. Penelitian ini untuk mengetahui pelaksanaan pemberian dana santunan PT. Jasa Raharja Putera (Persero) terhadap korban kecelakaan lalu lintas. PT. Jasa Raharja Putera (Persero) Cabang Sumatera Selatan merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang jasa Asuransi. Metodologi penelitian yang digunakan penulis adalah metode deskrptif kualitatif. Sedangkan untuk memperoleh data, dilakukan penelitian lapangan dan didukung dengan penelitian kepustakaan. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, maka penulis mengambil kesimpulan bahwa prosedur pemberian dana santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas yang diterapkan PT. Jasa Raharja Putera sudah cukup baik, tetapi masih ada kekurangan pada menyebarluaskan informasi tentang pemberian dana santunan kecelakaan lalu lintas.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 24 Jun 2022 02:27
Last Modified: 24 Jun 2022 02:27
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/15349

Actions (login required)

View Item View Item