Implementasi UTAUT dalam Menganalisis Pengaruh Penggunaan Aplikasi VMEET Terhadap Tingkat Kepuasan Belajar di Universitas Bina Darma Palembang

Megawaty, Megawaty (2022) Implementasi UTAUT dalam Menganalisis Pengaruh Penggunaan Aplikasi VMEET Terhadap Tingkat Kepuasan Belajar di Universitas Bina Darma Palembang. Implementasi UTAUT dalam Menganalisis Pengaruh Penggunaan Aplikasi VMEET Terhadap Tingkat Kepuasan Belajar di Universitas Bina Darma Palembang.

[img] Text
MEGAWATY_REVISI_ARTIKEL(50)_BINA DARMA.docx

Download (30kB)
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Pemanfaatan teknologi dalam kegiatan belajar mengajar tidak dapat dipisahkan di era ini, oleh karena itu teknologi merupakan alat pendukung yang dapat membantu fasilitas belajar dapat lebih optimal. Salah satu contoh pembelajaran dengan mengadopsi teknologi pembelajaran online melalui aplikasi video teleconfrence VMEET. Di Universitas Bina Darma telah menggunakan dan menggunakan aplikasi VMEET untuk kelas khusus sekayu. Dimana dalam penerapan fakultas dan fakultas tidak tatap muka secara langsung, karena sudah dilakukan secara online aplikasi ini sangat bergantung pada koneksi internet dan tentunya akan mempengaruhi juga audio dan video yang ditampilkan aplikasi yang akan mempengaruhi kegiatan belajar mengajar menjadi Terhambat, inilah yang diawali peneliti Meneliti efek aplikasi teleconfrence video VMEET pada tingkat kepuasan belajar oleh pengguna akhir di Universitas Bina Darma Palembang dengan menggunakan metode UTAUT. Manfaat dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah pengaruh harapan kinerja, harapan kerja, pengaruh sosial terhadap implementasi Video Teleconfrence VMEET dan dapat memberikan rekomendasi kepada Universitas dalam meningkatkan kualitas teknologi yang lebih optimal.

Item Type: Article
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Civil Engineering and the Environment
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 24 Jun 2022 02:26
Last Modified: 24 Jun 2022 02:26
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/15323

Actions (login required)

View Item View Item