KUALITAS PELAYANAN ROOM ATTENDANT TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DI BINA DARMA HOTEL

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) KUALITAS PELAYANAN ROOM ATTENDANT TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DI BINA DARMA HOTEL. KUALITAS PELAYANAN ROOM ATTENDANT TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DI BINA DARMA HOTEL.

[img]
Preview
Text
ARTIKEL SEMHAVOK MEI 20.pdf

Download (198kB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelskan tentang peranan Room attendant Departement dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan Room attendant terhadap tingkat kepuasan Pelanggan di Bina Barma Hotel Palembang. Rumusan masalah berdasarkan latar belakang di atas bahwa Room attendant mempunyai peran penting terhadap dalam kebersihan kamar tamu dan pelayanan terhadap tamu untuk kelancaran operasional Hotel, maka dapat dapat di rumuskan 1) Peranan Room attendant departement di Bina Darma Hotel Palembang. 2) Standart operasional prosedur Room attendant Departement di Bina Darma hotel palembang. 3) Cara pelayanan kepada tamu oleh Room attendant di Bina Darma Hotel Palembang. 4) Upaya unuk meningkatkan pelayanan kepada tamu oleh Room attendant di Bina Darma Hotel Palembang. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam laporan ini adalah Observasi, Wawancara langsung ke hotel, Sehingga diperoleh data-data yang akurat mengenai peranan dan kualitas pelayanan terhadap para tamu di Hotel. Hasil penelitian ini yang dapat diperoleh dari penelitian adalah Room attendant merupakan peran penting terhadap tingkat tingkat hunian kamar dan tingkat kepuasan tamu di Bina Darma Hotel Palembang.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 24 Jun 2022 02:25
Last Modified: 24 Jun 2022 02:25
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/15268

Actions (login required)

View Item View Item