FADLILAH, FADLILAH (2022) SISTEM INFORMASI PENJUALAN ONLINE PADA TOKO OLEH-OLEH KIRANA PAGARALAM BERBASIS WEB MENERAPKAN KONSEP CRM. SISTEM INFORMASI PENJUALAN ONLINE PADA TOKO OLEH-OLEH KIRANA PAGARALAM BERBASIS WEB MENERAPKAN KONSEP CRM.
Text
mayuhime jurnal.docx Download (1MB) |
Abstract
Penjualan online atau yang sering juga disebut e-commerce merupakan transaksi yang dilakukan secara online melalui internet dalam bentuk website. Bagi perusahaan layanan e-commerce dapat di jadikan sebagai media sarana pemesanan dan penjualan, untuk memasarkan produknya agar lebih dikenal oleh masyarakat luas “Toko Oleh-oleh Kirana Pagaralam” perusahaan yang terlibat dalam usaha penjualan. Dalam hal promosi “Toko Oleh-oleh Kirana Pagaralam” masih mneggunakan selebaran. Pembeli yang tertarik pada produk perusahaan masih harus datang ke toko untuk mendapatkan informasi secara detail. Hal ini membuat customer yang berada di luar daerah belum tahu pasti alamat Toko Oleh-oleh Kirana Pagaralam dan produk apa saja yang ada pada Toko Oleh-Oleh Kirana Pagaralam. Melihat dari kondisi dan pemikiran yang ada maka penulis berniat untuk membangun sebuah sistem penjualan online dimulai dengan membuat design sistem yang akan di buat di database dan ke implementasi sistem. Penulis akan merancang program menggunakan macromedia dreamweaver 8 dengan PHP sebagai bahasa pemrograman MySQL sebagai database penyimpanan dan Xampp sebagai media server.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 24 Jun 2022 02:24 |
Last Modified: | 24 Jun 2022 02:24 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/15255 |
Actions (login required)
View Item |