Nia Oktaviani, Nia (2022) ANALISA KEPUASAN USER TERHADAP APLIKASI PENJUALAN BARANG ROAM NEXTGEN MENGGUNAKAN END USER COMPUTING SATISFACTION (STUDI KASUS PT. COCAC COLA DISTRIBUTOR INDONESIA.TBK CABANG PALEMBANG). ANALISA KEPUASAN USER TERHADAP APLIKASI PENJUALAN BARANG ROAM NEXTGEN MENGGUNAKAN END USER COMPUTING SATISFACTION (STUDI KASUS PT. COCAC COLA DISTRIBUTOR INDONESIA.TBK CABANG PALEMBANG).
|
Text
maman salaendra, nia.pdf Download (476kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini mengenai analisa tingkat kepuasan user terhadap aplikasi penjualan barang roam nextgen di PT. Coca Cola Distributor Indonesia. Tbk cabang Palembang. Tujuan penelitian ini untuk menganalisa kepuasan user terhadap aplikasi roam nextgen pada PT. Coca Cola Distributor Indonesia. Tbk cabang Palembang menggunakan end user computing satisfaction, metode ini memprioritaskan pada kepuasan user satisfaction, dengan menganalisa berdasarkan isi, akurasi, bentuk , kemudahan pengguna dan ketepatan waktu. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian deskriptif dengan menggunakan alat penelitian berupa kuisioner. Objek penelitian ini adalah aplikasi roam nextgen dengan responden yaitu karyawn PT. Coca Cola Distributor Indonesia. Tbk cabang Palembang dengan jumlah 82 responden. Analisa data dilakukan dengan teknik analisa deskriptif menggunakan rentang katagori dan nilai rata-rata melalui skala Likert. Hasil penerapan penelitian ini menujukan ada pengaru positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna aplikasi Roam Nextgen pada PT. Coca Cola Distributor Indonesia. Tbk cabang Palembang
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 24 Jun 2022 02:20 |
Last Modified: | 24 Jun 2022 02:20 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/15086 |
Actions (login required)
View Item |