The Effect of Training Method and Achievement Motivation toward 60 Meters Sprint (Quasi Experimental to Female Athletes of SMP Kayuagung Ogan Komering Ilir)

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) The Effect of Training Method and Achievement Motivation toward 60 Meters Sprint (Quasi Experimental to Female Athletes of SMP Kayuagung Ogan Komering Ilir). The Effect of Training Method and Achievement Motivation toward 60 Meters Sprint (Quasi Experimental to Female Athletes of SMP Kayuagung Ogan Komering Ilir).

[img] Text
Artikel Dewi Septaliza.docx

Download (45kB)
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi tentang penilaian kinerja terhadap occupational commitment. Selanjutnya ingin diketahui gambaran mengenai persepsi tentang penilaian kinerja dan occupational commitment. Pengumpulan data menggunakan kuisioner persepsi tentang penilaian kinerja dan kuisioner occupational commitment. Teknik pengolahan data menggunakan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan : 1). Persepsi tentang penilaian kinerja tidak berpengaruh signifikan terhadap affective occupational commitment dengan besar pengaruh 0.068. 2). Persepsi tentang penilaian kinerja tidak berpengaruh signifikan terhadap continuance occupational commitment dengan besar pengaruh 0.011. 3) Persepsi tentang penilaian kinerja berpengaruh signifikan terhadap normative occupational commitment dengan besar pengaruh 0.026. Melalui penelitian ini diketahui bahwa persepsi tentang penilaian kinerja dosen termasuk kategori cenderung positif, dan sebagian besar tingkah laku komitmen dosen yang paling dominan adalah affective occupational commitment

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 23 Jun 2022 03:57
Last Modified: 23 Jun 2022 03:57
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/14967

Actions (login required)

View Item View Item