UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA HALLO PALEMBANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE END USER COMPUTING SATISFACTION. ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA HALLO PALEMBANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE END USER COMPUTING SATISFACTION.
|
Text
Artikel Aidil-Evi.ok.pdf Download (390kB) | Preview |
Abstract
Perkembangan teknologi pada era globaliasi memunculkan berbagai aplikasi baru untuk kebutuhan informasi, salah satunya adalah Hallo Palembang yang dibuat untuk memnuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengeathui tingkat kepuasan pengguna terhadap aplikasi Hallo Palembang. Sampel yang digunakan didalam penelitian ini adalah 99 responden. Hasil yang didapat dari analisis yaitu variabel yangmempunyai nilai tertinggi adalah variabel ease of use sebesar t hitung 2.887 dan nilai signifikan sebsar 0.005. Dan untuk keseluruhan variabel menghasilkan nilai f hitung 26.537 dan nilai signifikan 0.000 b . Hasil tersebut membuktikan bahwa terdapat pengaruh antara content, accuracy, format, ease of use dan timeliness terhadap user satisfactio
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 23 Jun 2022 03:30 |
Last Modified: | 23 Jun 2022 03:30 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/14909 |
Actions (login required)
View Item |