UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) MENGANALSIS KUALITAS LAYANAN BENGKEL MOTOR MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS. MENGANALSIS KUALITAS LAYANAN BENGKEL MOTOR MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS.
|
Text
Arie Syaputra.pdf Download (230kB) | Preview |
Abstract
: Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimanakah kualiatas layanan bengkel AHASS Udin Motor Gelumbang menggunakan metode importance performance analysis dengan tujuan untuk mengetahui persepsi dan ekspetasi konsumen terhadap kualitas layanan Bengkel AHASS Udin Motor Gelumbang dan parioritas perbaikannya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil pengujian dengan metode importance performance analysis diperoleh nilai rata–rata tingkat kesuaian sebesar 102% sehingga dapat diartikan bahwa pelangan secara keseluruhan merasa sangat memuasakan terhadap kualitas layanan perbaikan dan perawatan sepeda motor honda yang diberikan Bengkel AHASS Udin Motor Gelumbang. Untuk itu, maka ada beberapa rekomendasi perbaikan dalam kualitas layanan bengkel yakni bengkel memberikan nomor penitipan barang, melakukan pelatihan, melakukan evaluasi persedian barang, dan tidak menerapkan sistem booking service.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 23 Jun 2022 02:26 |
Last Modified: | 23 Jun 2022 02:26 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/14808 |
Actions (login required)
View Item |