RANCANG BANGUN SISTEM PENGOLAHAN DATA ANGKA KREDIT UNTUK MANAJEMEN JABATAN FUNGSIONAL DOSEN DI UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) RANCANG BANGUN SISTEM PENGOLAHAN DATA ANGKA KREDIT UNTUK MANAJEMEN JABATAN FUNGSIONAL DOSEN DI UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG. RANCANG BANGUN SISTEM PENGOLAHAN DATA ANGKA KREDIT UNTUK MANAJEMEN JABATAN FUNGSIONAL DOSEN DI UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
Ari Muzakir.pdf

Download (625kB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Dosen dalam tugasnya adalah seorang yang secara langsung membagikan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan, serta melakukan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat luas. Dengan banyaknya beban kerja yang dimiliki Dosen ini menjadikan proses pendokumentasian dan penilaian pada Universitas Bina Darma Palembang menjadi penting dilakukan. Unsur�unsur penilaian dalam pemenuhan kriteria kenaikan jabatan membuat perhitungan secara manual mambutuhkan waktu yang lama. Sehingga perlu dibangun suatu sistem yang dapat membantu dalam menentukan penilaian angka kredit jabatan fungsional dosen di Universitas Bina Darma. Dengan sistem ini, tingkat kesalahan pada saat pengiputan data penilaian dapat diperkecil karena dengan interface dan perhitungan oleh sistem yang telah disesuaikan dengan data aslinya yang mudah digunakan.Selain itu informasi yang dihasilkan dari penelitian, pengabdian, pendidikan dan pengajaran dapat digunakan sebagai parameter dalam pemberiaan nilai angka kredit bagi dosen.

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 23 Jun 2022 02:11
Last Modified: 23 Jun 2022 02:11
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/14800

Actions (login required)

View Item View Item