UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) ANALISIS DAN PERANCANGAN PROSEDUR PENGIRIMAN BARANG RETURN PADA E-COMMERCE PT. TIKI JNE PALEMBANG. ANALISIS DAN PERANCANGAN PROSEDUR PENGIRIMAN BARANG RETURN PADA E-COMMERCE PT. TIKI JNE PALEMBANG.
|
Text
PROSIDING SEMHAVOK DES 2020.2.pdf Download (723kB) | Preview |
Abstract
Pada era modern saat ini sector jasa telah mengalami peningkatan yang sangat pesat di bandingkan dengan dekade sebelumnya. Perkembangan pada sektor jasa dapat dilihat dari semakin meningkatnya kebutuhan konsumen akan berbagai industri pada sektor jasa. Industri jasa cukup bervariasi sesuai dengan dinamika yang terjadi pada sektor jasa dapat dilihat dari perkembangan dan berbagai jenis salah satunya adalah industri jasa pengiriman barang. PT TIKI JNE merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang jasa pengiriman yang telah digunakan dalam banyak - ecommerce Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memberikan solusi dalam menghadapi permasalahan yang berkaitan dengan pengiriman barang return pada e-commerce di PT TIKI JNE Palembang. Pada penelitian ini akan dikembangan dengan menggunakan metode deskriptif untuk mendapatkan data-data pada proses analisis dengan menerapkan teknik pengumpulan data seperti wawancara dan studi pustakan. Pada pengembangan sistem analisis ini akan menggunakan alat pengembangansistem unified modeling language (UML) dan akan menghasilkan aplikasi pengiriman berbasis web.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 23 Jun 2022 02:03 |
Last Modified: | 23 Jun 2022 02:03 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/14598 |
Actions (login required)
View Item |