Seminar Nasional Sains dan Teknologi Informasi 2014 Analisis Pengaruh Audit Sistem Informasi Terhadap Perilaku Mahasiswa Dalam Menggunakan Sistem Pada Universitas Bina Darma Palembang.

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) Seminar Nasional Sains dan Teknologi Informasi 2014 Analisis Pengaruh Audit Sistem Informasi Terhadap Perilaku Mahasiswa Dalam Menggunakan Sistem Pada Universitas Bina Darma Palembang. Seminar Nasional Sains dan Teknologi Informasi 2014 Analisis Pengaruh Audit Sistem Informasi Terhadap Perilaku Mahasiswa Dalam Menggunakan Sistem Pada Universitas Bina Darma Palembang..

[img]
Preview
Text
ANALISIS PENGARUH AUDIT SISTEM INFORMASI TERHADAP PERILAKU MAHASISWA DALAM MENGGUNAKAN SISTEM PADA UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG.pdf

Download (733kB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Audit Sistem Informasi yang meliputi keamanan aset, integritas data, efektivitas pencapaian tujuan organisasi dan efisiensi sumber daya terhadap perilaku mahasiswa. Metode penelitian yang digunakan adalah menggunakan regresi linier berganda untuk melihat pengaruh antara variabel-variabel dalam penelitian. Populasi penelitian adalah mahasiswa Sistem Informasi dan sebagai sampel adalah mahasiswa yang sudah menempuh semester empat keatas. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 sampel yang ditentukan dengan teknik purposive random sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan pengaruh yang signifikan antara semua variable secara serentak atau simultan dan secara parsial terhadap variabel perilaku mahasiswa. Model persamaan Regresi linier yang dihasilkan adalah Y = 0.712 + 0.637X1 + 0.204X2 + 0.237X3 + 0.182X4 + e.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 23 Jun 2022 02:01
Last Modified: 23 Jun 2022 02:01
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/14535

Actions (login required)

View Item View Item