ANALISIS LAYANAN KUALITAS TEKNOLOGI INFORMASI MENGGUNAKAN FRAMEWORK ITIL V.3 PADA PT PLN TEBING-TINGGI

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) ANALISIS LAYANAN KUALITAS TEKNOLOGI INFORMASI MENGGUNAKAN FRAMEWORK ITIL V.3 PADA PT PLN TEBING-TINGGI. ANALISIS LAYANAN KUALITAS TEKNOLOGI INFORMASI MENGGUNAKAN FRAMEWORK ITIL V.3 PADA PT PLN TEBING-TINGGI.

[img]
Preview
Text
ANALISIS LAYANAN KUALITAS TEKNOLOGI INFORMASI MENGGUNAKAN FRAMEWORK ITIL V.3 PADA PT PLN TEBING-TINGGI.pdf

Download (704kB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Teknologi informasi menjadi salah satu bagian terpenting dalam suatu instansi, salah satu instansi yang memerlukan teknologi informasi yaitu PT PLN Tebing Tinggi. Dalam penerapan teknologi informasi yang digunakan selama ini, PT PLN Tebing Tinggi melayani kebutuhan akan listrik untuk wilayah daerah Tebing Tinggi dalam pelayanan yang dilakukan. Untuk melihat pelayanan dari kualitas teknologi informasi yang telah dilakukan sekarang ini, maka diperlukan suatu metode untuk melihat layanan teknologi informasi tersebut dengan menggunakan salah satu framework. Framework ITIL V3 merupakan suatu framework yang digunakan untuk meningkatkan layanan suatu kualitas teknologi informasi yang memiliki beberapa domain, seperti domain service operation. Dengan melakukan menggunakan domain tersebut diharapkan memberikan kualitas layanan teknologi informasi di Tebing Tinggi. (Commerce, 2011)

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 23 Jun 2022 02:00
Last Modified: 23 Jun 2022 02:00
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/14519

Actions (login required)

View Item View Item