UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) ANALISIS LAYANAN KUALITAS TEKNOLOGI INFORMASI MENGGUNAKAN FRAMEWORK ITIL V.3 PADA PT PLN TEBING-TINGGI. ANALISIS LAYANAN KUALITAS TEKNOLOGI INFORMASI MENGGUNAKAN FRAMEWORK ITIL V.3 PADA PT PLN TEBING-TINGGI.
|
Text
ANALISIS LAYANAN KUALITAS TEKNOLOGI INFORMASI MENGGUNAKAN FRAMEWORK ITIL V.3 PADA PT PLN TEBING-TINGGI.pdf Download (704kB) | Preview |
Abstract
Teknologi informasi menjadi salah satu bagian terpenting dalam suatu instansi, salah satu instansi yang memerlukan teknologi informasi yaitu PT PLN Tebing Tinggi. Dalam penerapan teknologi informasi yang digunakan selama ini, PT PLN Tebing Tinggi melayani kebutuhan akan listrik untuk wilayah daerah Tebing Tinggi dalam pelayanan yang dilakukan. Untuk melihat pelayanan dari kualitas teknologi informasi yang telah dilakukan sekarang ini, maka diperlukan suatu metode untuk melihat layanan teknologi informasi tersebut dengan menggunakan salah satu framework. Framework ITIL V3 merupakan suatu framework yang digunakan untuk meningkatkan layanan suatu kualitas teknologi informasi yang memiliki beberapa domain, seperti domain service operation. Dengan melakukan menggunakan domain tersebut diharapkan memberikan kualitas layanan teknologi informasi di Tebing Tinggi. (Commerce, 2011)
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 23 Jun 2022 02:00 |
Last Modified: | 23 Jun 2022 02:00 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/14519 |
Actions (login required)
View Item |