UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) MODEL STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM RANGKA OPTIMALISASI PENERIMAAN PENDAPATAN ASLI DAERAH PADA PEMERINTAH KOTA PALEMBANG. MODEL STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM RANGKA OPTIMALISASI PENERIMAAN PENDAPATAN ASLI DAERAH PADA PEMERINTAH KOTA PALEMBANG.
|
Text
Laporan Kemajuan HF_Dr. Hardiyansyah dan Mukran tahun pertama.pdf Download (1MB) | Preview |
Official URL: https://www.binadarma.ac.id
Abstract
MODEL STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM RANGKA OPTIMALISASI PENERIMAAN PENDAPATAN ASLI DAERAH PADA PEMERINTAH KOTA PALEMBANG
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Civil Engineering and the Environment |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 23 Jun 2022 01:55 |
Last Modified: | 23 Jun 2022 01:55 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/14395 |
Actions (login required)
View Item |