ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO BAKERY DI PALEMBANG TRADE CENTER MALL

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO BAKERY DI PALEMBANG TRADE CENTER MALL. ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO BAKERY DI PALEMBANG TRADE CENTER MALL.

[img] Text
ABSTRAK.3.docx

Download (16kB)
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Perilaku konsumen adalah studi tentang bagaimana individu, kelompok, dan organisasi memilih, membeli, menggunakan, dan bagaimana barang, jasa, ide, atau pengalaman untuk memuaskan kebutuhan dan keinginan mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana perilaku konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian roti di toko bakery yang terletak di Palembang Trade Center Mall. Populasi dan sampelnya merupakan pengunjung atau pembeli roti dengan mewawancarai secara langsung konsumen yang berkunjung ke toko bakery di Palembang Trade Center yaitu Jco, BreadTalk, dan Brasserie. Penelitian ini adalah penelitian yang menggunakan metode triangulasi data. Berdasarkan hasil penelitian adanya kesimpulan bahwa terdapat 4 faktor yang menjadi pertimbangan oleh konsumen saat akan membeli roti di Jco, BreadTalk, dan Brasserie yaitu: faktor harga, faktor produk atau varian rasa, faktor pelayanan, dan faktor penilaian kenyamanan tempat. Serta sebelum konsumen memutuskan untuk membeli, konsumen akan mengalami yang namanya sebuah tahapan untuk mencapai keputusan membeli dengan melalui beberapa tahapan keputusan pembelian

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 22 Jun 2022 00:58
Last Modified: 22 Jun 2022 00:58
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/14151

Actions (login required)

View Item View Item