Henni Indriyani, Henni (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN PENGARUHNYA TERHADAP KAPITALISASI PASAR. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN PENGARUHNYA TERHADAP KAPITALISASI PASAR.
|
Text
LAP. KEMAJUAN CITRA HENNI.pdf Download (357kB) | Preview |
Official URL: https://www.binadarma.ac.id
Abstract
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN PENGARUHNYA TERHADAP KAPITALISASI PASAR
| Item Type: | Article |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
| Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
| Date Deposited: | 21 Jun 2022 23:28 |
| Last Modified: | 21 Jun 2022 23:28 |
| URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/14126 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
