Wiwin Agustian, Wiwin (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI TAMAN HUTAN PUNTI KAYU PALEMBANG. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI TAMAN HUTAN PUNTI KAYU PALEMBANG.
|
Text
Language Games to Encourage IEYL in Classroom Activities fullpaper.pdf Download (365kB) | Preview |
Abstract
Wiwin Agustian, Gagan Ganjar Resmi, Analisis Pengaruh Kualitas pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung di Taman Wisata Alam Hutan Punti Kayu Palembang. Penelitian ini ingin mengukur besarnya pengaruh dimensi-dimensi bukti fisik, kehandalan, ketanggapan, jaminan dan empati terhadap kepuasan pengunjung. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pengelolaan Taman Wisata ini yang semakin abai, padahal potensi pengunjung untuk berkunjung ke Taman Wisata ini masih cukup tinggi, terutama pada masa liburan panjang dan libur nasional lainnya. Metode penelitian ini adalah denga metode survey, yaitu dengan membagikan angket kepada pengunjung yang ditemui. Populasi adalah semua pengunjung Taman Wisata selama bulan Februari s.d. Juni 2012. Sampel ditetapkan 300 responden. Sedangkan teknik analisis untuk mengukur besarnya pengaruh dengan analisis regresi linier berganda, dan mengukur besarnya hubungan dengan menggunakan korelasi berganda. Hasil dari penelitian ini bahwa hanya dimensi-dimensi bukti fisik, jaminan, dan empati saja yang berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung. Sedangkan secara simultan dimensi-dimensi tersebut memimilki hubungan positif dengan kepuasan pengunjung.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Civil Engineering and the Environment |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 21 Jun 2022 23:27 |
Last Modified: | 21 Jun 2022 23:27 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/14104 |
Actions (login required)
View Item |