SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN BENGKEL UNTUK KLAIM ASURANSI MOBIL (AUTOCILLIN) PADA PT. ADIRA DINAMIKA MULTIFINANCE DENGAN METODE TOPSIS

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN BENGKEL UNTUK KLAIM ASURANSI MOBIL (AUTOCILLIN) PADA PT. ADIRA DINAMIKA MULTIFINANCE DENGAN METODE TOPSIS. SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN BENGKEL UNTUK KLAIM ASURANSI MOBIL (AUTOCILLIN) PADA PT. ADIRA DINAMIKA MULTIFINANCE DENGAN METODE TOPSIS.

[img]
Preview
Text
HUTRIANTO_4.pdf

Download (918kB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Sistem Pengambilan Keputusan juga membutuhkan teknologi informasi, hal ini dikarenakan adanya era globalisasi, yang menuntut sebuah perusahaan untuk bergerak cepat dalam mengambil suatu keputusan dan tindakan. Asuransi merupakan bentuk pengendalian resiko yang dilakukan dengan cara mengalihkan risiko dari satu pihak kepihak lain. Penilaian dari pendukung keputusan yang akan dibangun dengan metode technique for order preference by similarity to ideal solution (TOPSIS) dan pemodelan standar perancangan hanya menggunakan activity dan usecase diagram. Dalam pengembangan sistem, peneliti menggunakan metode waterfall menurut pressman. Sedangkan dalam mengumpulkan data adalah dengan menggunakan metode observasi langsung dan wawancara mendalam.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 21 Jun 2022 06:43
Last Modified: 21 Jun 2022 06:43
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/14096

Actions (login required)

View Item View Item