PREDIKSI TINGKAT KEYAKINAN MAHASISWA AKAN MANFAAT FASILITAS KRS ONLINE DENGAN METODE TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) (STUDI KASUS : Mahasiswa Ilmu Komputer Universitas Bina Darma Palembang)

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) PREDIKSI TINGKAT KEYAKINAN MAHASISWA AKAN MANFAAT FASILITAS KRS ONLINE DENGAN METODE TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) (STUDI KASUS : Mahasiswa Ilmu Komputer Universitas Bina Darma Palembang). PREDIKSI TINGKAT KEYAKINAN MAHASISWA AKAN MANFAAT FASILITAS KRS ONLINE DENGAN METODE TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) (STUDI KASUS : Mahasiswa Ilmu Komputer Universitas Bina Darma Palembang).

[img]
Preview
Text
A34_ok_199-205_2014-SNIT-Fullpaper-Fatmasari_Prediksi Keyakinan.pdf

Download (389kB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui prediksi keyakinan mahasiswa ilmu komputer serta menganalisis pemanfaatan fasilitas krs online dengan metode pendekatan model techonology acceptance model (TAM), dimana variabel yang dianalisis adalah Perceived ease of use (PEU), Perceived usefulness (PU), Behavioral intention of use (BITU) Dimana respondennya adalah mahasiswa ilmu komputer Universitas Bina Darma Palembang. Dalam pengambilan sampel dilakukan dengan teknik simple random sampling. Dimana tahap pengujian dilakukan dengan uji validitas, uji realiabilitas dan uji korelasi terhadap variabel PEU dan PU. Pada analisis diskriminan dilakukan untuk mengetahui tingkat prediksi keyakinan mahasiswa. Untuk mengolah data tersebut,software SPSS sebagai tools. Hasil yang diharapkan adalah dari variabel independen sample test signifikan untuk menentukan tingkat prediksi keyakinan mahasiswa.

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 21 Jun 2022 05:13
Last Modified: 21 Jun 2022 05:13
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/13831

Actions (login required)

View Item View Item