UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LAYANAN INTERNET TELKOMSEL SIMPATI LOOP (STUDI KASUS TELKOMSEL KOTA PALEMBANG). ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LAYANAN INTERNET TELKOMSEL SIMPATI LOOP (STUDI KASUS TELKOMSEL KOTA PALEMBANG).
|
Text
A13_80-83_2015-SNIT_NiaOktaviani_ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN.pdf Download (216kB) | Preview |
Abstract
Kebutuhan manusia untuk memperoleh informasi serta ilmu pengetahuan meningkat searah dengan semakin berkembangnya teknologi. Informasi menjadi salah satu kebutuhan pokok yang tidak bisa ditinggalkan. Era telepon selular yang merupakan media massa elektronik, khususnya Global System for Mobile communications (GSM), memang baru marak dalam beberapa tahun belakangan ini. Saat ini sebagian besar telepon selular sudah support melakukan koneksi internet, dengan penawaran paket tertentu. PT. Telkomsel merupakan salah satu operator terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan internet, Sejak Telkomsel meluncurkan LOOP pada 9 Maret 2014, brand untuk segmen youth, yang hadir dengan berbagai penawaran produk yang lebih menarik dan atraktif lewat paket Internet, layanan SmauLoop, konten digital LangitMusik, serta website loop.co.id. Kebutuhan konsumen terhadap pelayanan yang semakin meningkat menuntut pelayanan secara pribadi dan ikut dilibatkan dalam pengembangan suatu produk. Sehingga dalam penelitian yang diukur dengan atribut dimensi kualitas pelayanan didapatlah hasil yang akan dijadikan patokan untuk meningkatkan pelayanan oleh PT. Telkomsel Sendiri.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 21 Jun 2022 05:13 |
Last Modified: | 21 Jun 2022 05:13 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/13830 |
Actions (login required)
View Item |