Herdiansyah, M. Izman and MUKRAN, MUKRAN (2022) MODEL STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM RANGKA OPTIMALISASI PENERIMAAN PENDAPATAN ASLI DAERAH PADA PEMERINTAH KOTA PALEMBANG. MODEL STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM RANGKA OPTIMALISASI PENERIMAAN PENDAPATAN ASLI DAERAH PADA PEMERINTAH KOTA PALEMBANG.
|
Text
Hardiyansyah, mukran laporan penelitian thn 2.pdf Download (941kB) | Preview |
Official URL: https://www.binadarma.ac.id
Abstract
MODEL STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM RANGKA OPTIMALISASI PENERIMAAN PENDAPATAN ASLI DAERAH PADA PEMERINTAH KOTA PALEMBANG
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 21 Jun 2022 05:11 |
Last Modified: | 21 Jun 2022 05:11 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/13774 |
Actions (login required)
View Item |