PENERAPAN LOGIKA FUZZY MULTI-ATTRIBUTE DECISION MAKING DALAM MENENTUKAN NILAI KINERJA DOSEN (STUDI KASUS : DOSEN TETAP UNIVERSITAS BINA DARMA)

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) PENERAPAN LOGIKA FUZZY MULTI-ATTRIBUTE DECISION MAKING DALAM MENENTUKAN NILAI KINERJA DOSEN (STUDI KASUS : DOSEN TETAP UNIVERSITAS BINA DARMA). PENERAPAN LOGIKA FUZZY MULTI-ATTRIBUTE DECISION MAKING DALAM MENENTUKAN NILAI KINERJA DOSEN (STUDI KASUS : DOSEN TETAP UNIVERSITAS BINA DARMA).

[img] Text
procidding gue jg.doc

Download (1MB)
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Pendukung utama bagi tercapainya sasaran pembangunan manusia Indonesia yang bermutu adalah pendidikan yang bermutu. Pendidikan yang bermutu tidak cukup dilakukan melalui transformasi ilmu pengetahuan dan teknologi saja, tetapi harus didukung oleh peningkatan profesionalisme dan sistem manajemen tenaga kependidikan serta pengembangan kemampuan peserta didik untuk menolong diri sendiri dalam memilih dan mengambil keputusan demi pencapaian cita-cita. Profesionalisme seorang dosen berhubungan dengan kinerja dosen tersebut dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya. Tugas dan kewajiban dosen meliputi pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat serta aktivitas internal. Pada penelitian ini diangkat kasus menghitung nilai kinerja dosen berdasarkan beberapa kriteria dengan membangun sistem pendukung keputusan dengan menggunakan metode Fuzzy MADM (Multiple Attribute Decision Making).

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 20 Jun 2022 07:44
Last Modified: 20 Jun 2022 07:44
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/13646

Actions (login required)

View Item View Item