SISTEM INFORMASI PEMASARAN PRODUK USAHA KECIL DAN MENENGAH (UKM) KOTA PALEMBANG.

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) SISTEM INFORMASI PEMASARAN PRODUK USAHA KECIL DAN MENENGAH (UKM) KOTA PALEMBANG. SISTEM INFORMASI PEMASARAN PRODUK USAHA KECIL DAN MENENGAH (UKM) KOTA PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
Gabungan Proceding Snast.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Metode Rapid Application Development (RAD) merupakan metode pengembangan user interface yang mampu mengefektikan kegiatan dalam menganalisis data, mendesain dan membangun suatu sistem informasi. Pada penelitian Sistem Informasi Pemasaran Produk Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Kota Palembang ini sangat membutuhkan suatu proses analisis data terhadap kebutuhan – kebutuhan yang diperlukan oleh pelaku UKM yang ada di Kota Palembang dalam melakukan pemasaran terhadap produk yang di hasilkan. Pada Sistem Informasi ini dilengkapi juga dengan fitur transaksi dan chatting sehingga konsumen yang berminat terhadap produk UKM dapat langsung melakukan transaksi pembelian secara langsung dengan produsen dari produk yang diinginkan, dengan adanya Sistem Informasi ini diharapkan proses pemasaran dalam menyalurkan serta memperkenalkan produk yang telah dihasilkan oleh UKM di Kota Palembang mampu menjangkau konsumen di luar Kota Palembang serta mampu meningkatkan taraf hidup para pelaku UKM di Kota Palembang hal ini dikarenakan UKM merupakan salah satu sector ekonomi yang memberikan kontrbusi yang cukup besar terhadap pertumbungan mikro ekonomi baik secara regional maupun nasional

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 20 Jun 2022 07:34
Last Modified: 20 Jun 2022 07:34
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/13545

Actions (login required)

View Item View Item