ANALISA IMPLEMENTASI E-LEARNING SYSTEM DENGAN MENGGUNAKAN MODEL UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT) (Studi Kasus:E-Learning Universitas Bina Darma)

Fatmasari, Fatmasari (2022) ANALISA IMPLEMENTASI E-LEARNING SYSTEM DENGAN MENGGUNAKAN MODEL UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT) (Studi Kasus:E-Learning Universitas Bina Darma). ANALISA IMPLEMENTASI E-LEARNING SYSTEM DENGAN MENGGUNAKAN MODEL UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT) (Studi Kasus:E-Learning Universitas Bina Darma).

[img] Text
KELENGKAPAN TESIS.doc

Download (257kB)
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui niat perilaku dalam penggunaan e-learning sistem menggunakan model UTAUT. Fenomena yang mendasari penelitian ini adalah: belum optimalnya penggunaan e-learning oleh dosen dalam proses pembelajaran, sosialisasi keberadaan e-learning belum optimal, sehingga belum maksimal dan belum terukurnya pemanfaatan dampak penggunaan e-learning untuk dosen. Penelitian ini dibatasi dalam ruang lingkup: analisis pengaruh Performance Expextancy, Effort Expextancy, Social Influence terhadap niat perilaku dalam penggunaan e-learning pada dosen di Universitas Bina Darma. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Performance Expextancy dari perilaku Niat dalam penggunaan sistem e-learning tidak berpengaruh signifikan sedangkan Effort Expextancy dan Social Influence pada Perilaku Niat dalam penggunaan e-learning sistem secara signifikan

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 20 Jun 2022 07:18
Last Modified: 20 Jun 2022 07:18
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/13540

Actions (login required)

View Item View Item