Fatmasari, Fatmasari (2022) ANALISA IMPLEMENTASI E-LEARNING SYSTEM DENGAN MENGGUNAKAN MODEL UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT) (Studi Kasus:E-Learning Universitas Bina Darma). ANALISA IMPLEMENTASI E-LEARNING SYSTEM DENGAN MENGGUNAKAN MODEL UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT) (Studi Kasus:E-Learning Universitas Bina Darma).
Text
KELENGKAPAN TESIS.doc Download (257kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui niat perilaku dalam penggunaan e-learning sistem menggunakan model UTAUT. Fenomena yang mendasari penelitian ini adalah: belum optimalnya penggunaan e-learning oleh dosen dalam proses pembelajaran, sosialisasi keberadaan e-learning belum optimal, sehingga belum maksimal dan belum terukurnya pemanfaatan dampak penggunaan e-learning untuk dosen. Penelitian ini dibatasi dalam ruang lingkup: analisis pengaruh Performance Expextancy, Effort Expextancy, Social Influence terhadap niat perilaku dalam penggunaan e-learning pada dosen di Universitas Bina Darma. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Performance Expextancy dari perilaku Niat dalam penggunaan sistem e-learning tidak berpengaruh signifikan sedangkan Effort Expextancy dan Social Influence pada Perilaku Niat dalam penggunaan e-learning sistem secara signifikan
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 20 Jun 2022 07:18 |
Last Modified: | 20 Jun 2022 07:18 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/13540 |
Actions (login required)
View Item |