: Jurnal Ilmiah Manajemen Pengaruh Viral Marketing dan Word of Mouth terhadap Brand Image Aisan games 2018

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) : Jurnal Ilmiah Manajemen Pengaruh Viral Marketing dan Word of Mouth terhadap Brand Image Aisan games 2018. Jurnal Ilmiah Manajemen Pengaruh Viral Marketing dan Word of Mouth terhadap Brand Image Aisan games 2018.

[img]
Preview
Text
12264-32843-1-PB.pdf

Download (388kB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Viral Marketing dan Word of Mouth terhadap Brand Image Asian Games 2018 di Kota Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian komparatif kasual, yaitu mendeskripsikan pengaruh sebab akibat antar variabel penelitian. Sumber data primer dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden mahasiswa Universitas Sriwijaya Kota Palembang. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan metode simple random sampling kemudian diolah menggunakan bantuan Statistics for Product and Service Solution (SPSS) versi 26. Hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara Viral Marketing dan Word of Mouth terhadap Brand.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 20 Jun 2022 07:17
Last Modified: 20 Jun 2022 07:17
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/13521

Actions (login required)

View Item View Item