Jembatan: Jurnal Ilmiah Manajemen Pengaruh Sport Sponsorship Terhadap Pembentukan Corporate Image Grab Pasca Asian Games 2018

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) Jembatan: Jurnal Ilmiah Manajemen Pengaruh Sport Sponsorship Terhadap Pembentukan Corporate Image Grab Pasca Asian Games 2018. Jembatan: Jurnal Ilmiah Manajemen Pengaruh Sport Sponsorship Terhadap Pembentukan Corporate Image Grab Pasca Asian Games 2018.

[img]
Preview
Text
11947-41266-1-PB.pdf

Download (687kB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh sport sponsorship terhadap pembentukan corporate image Grab pasca Asian Games 2018. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari angket kuesioner yang telah disebarkan kepada responden yang dituju yaitu masyarakat pengguna aplikasi Grab yang berada di Kota Palembang. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sport sponsorship memiliki pengaruh signifikan dalam pembentukan corporate image Grab pasca Asian games 2018. Bagi perusahaan Grab untuk membenahi diri serta menyikapi metode pemasaran melalui sport sponsorship yang telah dilakukan sehingga mampu mencapai target sesuai yang diharapkan guna meningkatkan kualitas perusahaan

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 20 Jun 2022 07:17
Last Modified: 20 Jun 2022 07:17
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/13512

Actions (login required)

View Item View Item