JURNAL PEMASARAN Merek dan Customer Delight terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Empiris pada Amanda Brownies Setiabudhi Bandung)

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) JURNAL PEMASARAN Merek dan Customer Delight terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Empiris pada Amanda Brownies Setiabudhi Bandung). JURNAL PEMASARAN Merek dan Customer Delight terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Empiris pada Amanda Brownies Setiabudhi Bandung).

[img]
Preview
Text
11082-31364-1-PB.pdf

Download (891kB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Loyalitas pelanggan merupakan salah satu konsep pemasaran yang harus terus dianalisis oleh pemasar, dikarenakan banyaknya pesaing yang muncul dan pemanfaatan teknologi yang berkembang pesat saat ini. Tujuan penulisan artikel ini adalah menganalisis pengaruh merek dan customer delight terhadap loyalitas pelanggan Amanda Brownies Setiabudhi Bandung. 286 responden diikutsertakan sebagai sampel penelitian ini yang diambil berdasarkan teknik purposive sampling dengan alasan responden hanya ditujukan kepada pelanggan yang loyal berdasarkan jumlah kunjungan dan pembelian yang sudah ditetapkan pada kuesioner yang disebar kepada responden. Data dianalisis dengan metode analisis regresi linier berganda yang menggunakan alat statistik SPSS versi 25. Hasil menyatakan, secara parsial dan simultan merek dan customer delight mempunyai pengaruh yang siginifikan terhadap loyalitas pelanggan Amanda Brownies Setiabudhi Bandung

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 20 Jun 2022 07:17
Last Modified: 20 Jun 2022 07:17
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/13504

Actions (login required)

View Item View Item