Survei Kadar Hemoglobin Setelah Bermain Futsal di Dalam Ruangan (Indoor) dan di Luar Ruangan (Outdoor) pada Tim Futsal SMAN 1 Watansoppeng

bina, darma (2022) Survei Kadar Hemoglobin Setelah Bermain Futsal di Dalam Ruangan (Indoor) dan di Luar Ruangan (Outdoor) pada Tim Futsal SMAN 1 Watansoppeng. Survei Kadar Hemoglobin Setelah Bermain Futsal di Dalam Ruangan (Indoor) dan di Luar Ruangan (Outdoor) pada Tim Futsal SMAN 1 Watansoppeng.

[img]
Preview
Text
Kadar Hemoglobin Bermain Futsal Indoor dan Outdoor.pdf

Download (392kB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini 1) untuk mengetahui kadar hemoglobin setelah bermain futsal di dalam ruangan (indoor) pada Tim Futsal SMAN 1 Watansoppeng, 2) untuk mengetahui kadar hemoglobin setelah bermain futsal di luar ruangan (outdoor) pada Tim Futsal SMAN 1 Watansoppeng. Metode penelitian yang digunakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan survey. Sampel yang digunakan 10 orang dari tim futsal SMAN 1 Watansoppeng. Tehnik pengumpulan data menggunakan tes haemometre atau automatic blood cell counter. Analisis data menggunakan deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian menunjukan 1) terdapat 3 orang (60%) yang kadar hemoglobinnya normal pada tim futsal SMAN 1 Watansoppeng setelah bermain futsal di dalam ruangan (indoor), 2) terdapat 2 orang (40%) yang kadar hemoglobinnya normal pada tim futsal SMAN 1 Watansoppeng setelah bermain futsal diluar ruangan (outdoor).

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 20 Jun 2022 07:17
Last Modified: 20 Jun 2022 07:17
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/13490

Actions (login required)

View Item View Item