SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMBERIAN REWARD KEPADA DOSEN UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG MENGGUNAKAN METODE PERBANDINGAN EKSPONENSIAL

Linda, Atika, M.Kom. (2022) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMBERIAN REWARD KEPADA DOSEN UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG MENGGUNAKAN METODE PERBANDINGAN EKSPONENSIAL. SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMBERIAN REWARD KEPADA DOSEN UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG MENGGUNAKAN METODE PERBANDINGAN EKSPONENSIAL.

[img] Text
JurnalMpe.docx

Download (577kB)
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Sesuai keputusan dari Rektor Universitas Bina Darma yang memberikan tunjangan dan apresiasi yang tinggi bagi dosen tetapnya yang diwujudkan dengan memberikan tunjangan penilaian tes TOEFL bagi dosen tetap yang memiliki kemampuan berbahasa inggris, Uji Kemahiran Bahasa Indonesia (UKBI) bagi dosen tetap yang dapat berbahasa indonesia dengan baik dan benar, Tunjangan Prestasi Kinerja Dosen (KIDO) bagi dosen tetap yang baik dalam menjalakan pekerjaan, mempunyai dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang sangat tinggi kepada Universitas Bina Darma, tunjangan pengabdian masa kerja dan juga bagi dosen yang memberikan mata kuliah melalui e-learning selama kegiatan belajar dan mengajar berlangsung. Apabila telah memenuhi ketentuan-ketentuan penilaian maka dosen yang bersangkutan berhak mendapat tunjangan sesuai kemampuan yang telah dicapai, dan tunjangan yang diberikan berupa tambahan gaji pokok untuk setiap bulannya atau hadiah per tahun. Maka dari itu penulis akan mencoba membuat suatu sistem pendukung keputusan pemberian reward dengan tunjangan-tunjangan diatas sebagai kriteria dalam mengambil keputusan untuk menentukan dosen tetap yang diprioritaskan mendapat bonus utama. Pada sistem pendukung keputusan pemberian reward ini kriteria-kriteria diatas akan dihitung dengan menggunakan Metode Perbandingan Eksponensial.

Item Type: Article
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z004 Books. Writing. Paleography
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 20 Jun 2022 07:34
Last Modified: 20 Jun 2022 07:34
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/13434

Actions (login required)

View Item View Item