Pengaruh Dosis Alam Terhadap Persepsi Nilai dan Loyalitas Pelanggan Kedai Kopi Era New Normal Live

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) Pengaruh Dosis Alam Terhadap Persepsi Nilai dan Loyalitas Pelanggan Kedai Kopi Era New Normal Live. Pengaruh Dosis Alam Terhadap Persepsi Nilai dan Loyalitas Pelanggan Kedai Kopi Era New Normal Live.

[img]
Preview
Text
2552-6940-1-PB.pdf

Download (821kB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dosis alam (taman yang terawatt, air mancur dan hiburan yang trendi) sebagai desain kehijauan pada kedai kopi terhadap persepsi nilai yang pada akhirnya akan menentukan tingkat loyalitas bagi pelanggan dalam menuju new normal live. Data diperoleh dari sampel yang terdiri dari 500 responden pengunjung kedai kopi di Surabaya. Dengan menggunakan AMOS 18.0 ditemukan hasil sebagai berikut, pertama desain kehijauan berpengaruh secara signifikan terhadap persepsi nilai utilitaraian, kedua desain kehijauan berpengaruh secara signifikan terhadap persepsi nilai hedonis, ketiga nilai utilitarian berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas dan terakhir nilai hedonis juga berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pada kedai kopi.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 20 Jun 2022 07:12
Last Modified: 20 Jun 2022 07:12
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/13381

Actions (login required)

View Item View Item