PEMANFAATAN SISTEM INFORMASI PEREKONOMIAN PENDUDUK SECARA ONLINE GUNA PENGAMBILAN KEPUTUSAN MASYARAKAT YANG KURANG MAMPU DI KECAMATAN KOTA PALEMBANG

Nita rosa, damayanti and asmania, asmania and Nurul Huda, nurul huda (2022) PEMANFAATAN SISTEM INFORMASI PEREKONOMIAN PENDUDUK SECARA ONLINE GUNA PENGAMBILAN KEPUTUSAN MASYARAKAT YANG KURANG MAMPU DI KECAMATAN KOTA PALEMBANG. PEMANFAATAN SISTEM INFORMASI PEREKONOMIAN PENDUDUK SECARA ONLINE GUNA PENGAMBILAN KEPUTUSAN MASYARAKAT YANG KURANG MAMPU DI KECAMATAN KOTA PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
full_prosiding nita.pdf

Download (6MB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk ttletnbantu nTempermudah clalarn pemanfaatan sistenr inlilnlrasi per"kouotnian penducluk secara onliue gr-rua pengambilan LeprrtL,satl poio masyarakat yang kurarlg. lllal1lpLl di I(ecarlatan Sebelang LJlu I dan Seberang Ulu 2' I(ota palembang. Meugeiolah clata perekonotlrian pencl-rcluk k..un.,orulrL Agar iendapatkan data yang lebih akurat untr-rk pengan.rbilan keputusan penduduk yang. kurang natnpu dan i'u.,-,,1uput clana clali pemerintah tlaka det.rgar"r sisteur secara onlinc ini Kecamatau seberang UlLr I dan Sebeleiug Uh-l 2' I(ota Palembang lebih muclah tlendata kependudukan perekonomian kecamatan dan membantu melnperuludah pengambilan keputusan masyarakat yang mal1a saia berhak ,n.,ie.i,lto dana dari pemerintah utltuk masyarakat yatrg kurang lltalrpll. Aplikasi yang digunakan dalam pembuatan sistetn- inforrnasi perekotlomian penducluk ini tlenggunakau PLIP clan MySql, Dengarr adanya aplikasi ini, bagian tenaga kerja yang acla di lecamatan tersebut terbantn dalant r,reitdoiu perekonomiall pelldudllk dan peugarlrbilan keputusan pada rnasyarakat yang kurang mampLl agar mendapatkan clata yang lebih akr'rrat dalam utetrCapatkan dana bantuan dari perr.nerintah.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 20 Jun 2022 07:11
Last Modified: 20 Jun 2022 07:11
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/13343

Actions (login required)

View Item View Item