HUBUNGAN PEMASARAN SECARA ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN.

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) HUBUNGAN PEMASARAN SECARA ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN. HUBUNGAN PEMASARAN SECARA ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN.

[img]
Preview
Text
2014-SNIT-HUBUNGAN PEMASARAN SECARA ONLINE.pdf

Download (209kB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Perubahan perilaku konsumen dalam membeli produk menuntut layanan pemasaran saat memasarkan produk secara online melalui internet. Dalam melakukan pembelian pada dasarnya konsumen menginginkan kemudahan pada saat membeli suatu produk. Keinginan tersebut diantaranya mendapatkan informasi produk yang diiklankan. Pemasaran melalui media internet yang dapat diakses menyesuaikan kebutuhan mereka terhadap suatu produk. Guna memenuhi kebutuhan konsumen akan infomasi suatu produk maka para pengusaha khususnya bagian pemasaran menyadari bahwa mereka segera menyesuaikan cara tidak hanya pemasaran secara konvensional tetapi juga melakukan cara pemasaran berbasis internet atau secara online. Dengan menerapkan cara pemasaran seperti ini diharapkan mampu meningkatkan omset yang akan meningkatkan penjualan. Tujuan dari penulisan ini untuk mengetahui apakah pemasaran produk secara online dapat mempengaruhi keputusan konsumen untuk pembelian suatu produk.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 20 Jun 2022 07:02
Last Modified: 20 Jun 2022 07:02
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/13145

Actions (login required)

View Item View Item