PENGEMBANGAN WEB ADVERTISING MENGGUNAKAN HIERARKI MODEL VIEW CONTROLLER (HMVC) DENGAN FRAMEWORK CODEIGNITER PADA NIAGA BINADARMA.

Rasmila, Mila and Ari Muzakir, Arie (2022) PENGEMBANGAN WEB ADVERTISING MENGGUNAKAN HIERARKI MODEL VIEW CONTROLLER (HMVC) DENGAN FRAMEWORK CODEIGNITER PADA NIAGA BINADARMA. PENGEMBANGAN WEB ADVERTISING MENGGUNAKAN HIERARKI MODEL VIEW CONTROLLER (HMVC) DENGAN FRAMEWORK CODEIGNITER PADA NIAGA BINADARMA.

[img]
Preview
Text
Full Paper Ari Muzakir.pdf

Download (22MB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Promosi dari suatu produk merupakan salah satu langkah yang tepat dalam meningkatkan income dari penjualan. Mempromosikan produk harus dilakukan secara intensif agar nilai penjualan terus meningkat. Advertising atau periklanan merupakan cara yang paling tepat dalam memperkenalkan produk yang kita jual kepada masyarakat umum, sehingga nilai jual dari produk yang ditawarkan semakin meningkat. media promosi dari iklan yang ditawarkan akhir-akhir ini terus meningkat diberbagai media, baik dari televisi, radio, koran, bahkan jejaring media sosial. niaga binadarma merupakan suatu sistem advertising online yang dimiliki oleh Universitas Binadarma dibawah binaan Binadarma Enterpreneurship Center (BDEC) yang digunakan oleh civitas akademika maupun umum dalam memperkenalkan atau menjual produk yang ingin dijual da jasa. Pengembangan yang dilakukan pada niaga binadarma diprioritaskan pada interface dari sistem jual beli dengan memanfaatkan framework codeigniter (CI) yang berbasis hierarchical model view controller (HMVC). HMVC adalah versi pengembangan dari design patern dari model view controller (MVC) sebagai software development yang saat ini banyak digunakan dalam mengembangkan aplikasi web. Framework CI dikenal dalam kemudahan pada saat pengembangan dan kecepatan pada saat akses ke suatu situs web sehingga diharapkan dapat meningkatkan transaksi yang dilakukan pengguna.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 20 Jun 2022 07:00
Last Modified: 20 Jun 2022 07:00
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/13078

Actions (login required)

View Item View Item