UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) DASHBOARD BUSINESS INTELLIGENCE UNTUK MENDUKUNG STRATEGI PEMASARAN VITAMIN KARET DAN SAWIT . DASHBOARD BUSINESS INTELLIGENCE UNTUK MENDUKUNG STRATEGI PEMASARAN VITAMIN KARET DAN SAWIT.
|
Text
1759-Article Text-4143-1-10-20210623.pdf Download (247kB) | Preview |
Abstract
Strategi pemasaran adalah salah satu cara memenangkan keunggulan bersaing yang baik itu untuk perusahaan yang memproduksi barang atau jasa. Strategi pemasaran dapat dipandang sebagai salah satu dasar yang dipakai dalam menyusun perencanaan perusahaan secara menyeluruh. dipandang dari luasnya permasalahan yang ada dalam perusahaan, maka diperlukan adanya perencanaan yang menyeluruh untuk dijadikan pedoman bagi perusahaan dalam menjalankan kegiatannya, alasan lain yang menunjukkan pentingnya strategi pemasaran adalah semakin kerasnya persaingan perusahaan pada umumnya. Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan informasi tentang sebaran lokasi pelanggan dalam suatu dashboard strategi pemasaran untuk meningkatkan daya saing, dan untuk mengetahui seberapa efektif strategi pemasaran tersebut. hasil analisis strategi pemasaran menunjukkan peningkatan total penjualan dari tahun ke tahun dan digunakan sebagai acuan efektivitas strategi pemasaran dalam persaingan antar perusahaan dengan menampilkan grafik penjualan berdasarkan dashboard penjualan karet, dashboard penjualan sawit. dashboard penjualan keseluruhan
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 20 Jun 2022 07:00 |
Last Modified: | 20 Jun 2022 07:00 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/13076 |
Actions (login required)
View Item |