ANALISIS KEPUASAN PELAYANAN PELANGGAN RESTORAN SHAOKAO PALEMBANG

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) ANALISIS KEPUASAN PELAYANAN PELANGGAN RESTORAN SHAOKAO PALEMBANG. ANALISIS KEPUASAN PELAYANAN PELANGGAN RESTORAN SHAOKAO PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
1421-Article Text-4024-1-10-20210504.pdf

Download (58kB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Restoran adalah salah satu sarana untuk melaksanakan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Dalam hal ini, kualitas pelayanan yang baik sangat menentukan perkembangan restoran selain makanan dan minuman sebagai produk yang ditawarkan. Restoran perlu menjaga mutu pelayanan dan produk sehingga pelanggan dapat merasa dilayani dengan baik. Tujuan penelitian di Restoran SHAOKAO Palembang ialah untuk mengetahui mutu pelayanan pelanggan yang diberikan pihak restoran.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 20 Jun 2022 06:58
Last Modified: 20 Jun 2022 06:58
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/13004

Actions (login required)

View Item View Item