UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) PENERAPAN METODE CROSS SELLING PADA SISTEM INFORMASI PENJUALAN TOKO 212 MART PALEMBANG. PENERAPAN METODE CROSS SELLING PADA SISTEM INFORMASI PENJUALAN TOKO 212 MART PALEMBANG.
|
Text
1226-Article Text-2175-1-10-20200814.pdf Download (632kB) | Preview |
Abstract
Metode Cross Selling dapat diterapkan apabila Toko 212 Mart telah memenuhi variabel dari cross selling yaitu 1. Reputasi perusahaan, toko 212 Mart merupakan salah satu tokoh waralaba yang memiliki reputasi cukup baik dari beberapa toko waralaba lain karena perputaran bisnis 212 Mart dari umat untuk umat. 2: harga dari pesaing, harga pesaing yang ada di 212 mart lebih murah dibanding dengan toko waralaba lain karena toko 212 mart mementingkan kepentingan umat. 3: hubungan antara orang, Toko 212 Mart Palembang memiliki hubungan yang baik antara pegawai dengan pelanggan maupun sesama pegawai sehingga pelanggan merasa nyaman belanja di 212 mart, 4: variabel produk dari pesaing, Toko 212 Mart Palembang menjual berbagai produk dari pesaing tetapi dengan harga dan kualitas yang berbeda setiap produknya sehingga toko 212 mart palembang dapat menjual berbagai kebutuhan rumah tangga dengan kualitas dan harga yang inovatif misal mie indomie dan mie sedap memiliki kualitas yang berbeda dengan harga yang berbeda. Penggunaan metode yang sangat baik dalam permasalahan ini yaitu Metode cross selling, dikarenakan metode cross selling sangat cocok dalam memberikan penawaran untuk memperluas penjualanan yang ada di Toko 212 Mart.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 19 Jun 2022 12:48 |
Last Modified: | 19 Jun 2022 12:48 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/12943 |
Actions (login required)
View Item |