STUDI PENINGKATAN KUALITAS PENYELENGGARA PENDIDIKAN

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) STUDI PENINGKATAN KUALITAS PENYELENGGARA PENDIDIKAN. STUDI PENINGKATAN KUALITAS PENYELENGGARA PENDIDIKAN.

[img]
Preview
Text
studi peningkatan.pdf

Download (204kB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

: Kualitas institusi pendidikan dipengaruhi oleh baik atau buruk kualitas pelayanan yan dilakukan. Untuk itu diperlukan rancangan suatu sistem pengukuran kerja terintegrasi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk merancang suatu sistem pengukuran kerja terintegrasi di Fakultas Teknik Universitas Bina Darma Palembang. Integrated performance measurement system (IPMS), membagi tingkat bisnis menjadi empat tingkat, yaitu: Bisnis (Bisnis Utama), Unit Bisnis, Proses Bisnis, dan Aktivitas. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis dari perancangan sistem pengukuran kerja di Fakultas Teknik Universitas Bina Darma Palembang, dapat diidentifikasi bahwa ada 53 KPI dari 7 kriteria, yang menjadi peringkat prioritas utama yang adalah kriteria pemimpin institusi. KPI yang diperoleh, di mana digunakan dalam mengoreksi kualitas pelaksanaan periode antara pendidikan di periode 5 tahun dan berharap bahwa semua KPI bisa dicapai dan kebutuhan tidak ada lagi bahwa kualitas pekerjaan ini sangat baik dan mampu bersaing di dunia pendidikan

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 19 Jun 2022 12:44
Last Modified: 19 Jun 2022 12:44
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/12815

Actions (login required)

View Item View Item