ANALSIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PADA ONE STOP SERVICES (OSS) KANTOR PELAYANAN PERIJINAN TERPADU KOTA PALEMBANG

bina darma, dosen (2022) ANALSIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PADA ONE STOP SERVICES (OSS) KANTOR PELAYANAN PERIJINAN TERPADU KOTA PALEMBANG. ANALSIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PADA ONE STOP SERVICES (OSS) KANTOR PELAYANAN PERIJINAN TERPADU KOTA PALEMBANG.

[img] Text
jurnal siska.doc

Download (64kB)
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Masalah penelitian adalah Bagaimana indeks kepuasan masyarakat pada one stop services (OSS) Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu Kota Palembang?. Desain penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif yaitu mixed antara kualitaif dengan kuantitatif untuk mengetahui indeks kepuasan masyarakat pada one stop services (OSS) Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu Kota Palembang Hasil penelitian adalah 1). Hasil perhitungan ini menunjukkan bahwa unsur terendah secara berurutan adalah 1). Kedisiplinan petugas pelayanan dan 2). Persyaratan Pelayanan” 2). Hasil perhitungan ini menunjukkan bahwa unsur tertinggi secara berurutan adalah ”Kepastian Biaya Pelayanan” dengan nilai 3,407 diikuti oleh ” Kepastian jadwal pelayanan”

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 19 Jun 2022 12:39
Last Modified: 19 Jun 2022 12:39
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/12658

Actions (login required)

View Item View Item