Perancangan Kuesioner Evaluasi Kepuasan Pengguna Sistem Informasi Akademik Perguruan Tinggi (Stildi Kasus : Universitas Bina Darma)

Rahayu, Amalia and ALek Wijaya, Alek wijaya and Rasmila, Mila (2022) Perancangan Kuesioner Evaluasi Kepuasan Pengguna Sistem Informasi Akademik Perguruan Tinggi (Stildi Kasus : Universitas Bina Darma). Perancangan Kuesioner Evaluasi Kepuasan Pengguna Sistem Informasi Akademik Perguruan Tinggi (Stildi Kasus : Universitas Bina Darma).

[img]
Preview
Text
Evaluasi Kepuasan Pengguna.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Universüas Bina Darma sebagai salah sattı perguruan iİnggi yang beradd di Kola Palembang telah memiliki serta menerapkan sistem informasi akademik yang dapai diakses melalui alamat http://sisfo.binadarma.ac.id. Sistem İnformasi akademik ini berfungsi ııntuk menampilkan berbagai informasi yang dibulzıhkan oleh penggıına, dimana dalam hal ini pengguna adalah mahasiswa. Sebagaİ salah satllfasilitas yang diberikan oleh Pergurııan Tingoi unluk Penggıına, seharıısnya Sisıem Informasi Akademik dapai memenuhi kebulllhan penggıına (mahasiswa) dalam kegialan administrasi serta pembelajaran. Pada penelitian ini, dilakukan perancangan terhadap susunan dan isi kuesioner yang akan digunakan dan disebarkan kepada pengguna Sistem h!formasi Akademik (mahasiswa), sehingga dapat diketahui dan dilakukan evaluasi terhadap tingkat kepuasan pengguna (mahasiswa) terhadap Sistem Informasi Akademik yang merupakan salah saftı fasilitas yang dişediakan deh Perguruan Tinggj yang mana dalam hal ini adalah Universitas Bina Darma.

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 19 Jun 2022 12:39
Last Modified: 19 Jun 2022 12:39
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/12655

Actions (login required)

View Item View Item