PENILAIAN BUKU AJAR BAHASA INDONESIA SMP: (TEORI EVALUATION LANGUAGE COURSEBOOK)

Hastari, Mayrita (2022) PENILAIAN BUKU AJAR BAHASA INDONESIA SMP: (TEORI EVALUATION LANGUAGE COURSEBOOK). PENILAIAN BUKU AJAR BAHASA INDONESIA SMP: (TEORI EVALUATION LANGUAGE COURSEBOOK).

[img] Text
evaluasi (belum dipublikasikan).docx

Download (36kB)
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Tulisan ini bertujuan untuk mendeskripsikan hasil penelitian yang diperoleh dari proses penilaian atau evaluasi terhadap buku ajar bahasa Indonesia kelas VII SMP yang digunakan oleh siswa kelas VII SMP di Palembang. Berdasarkan hasil penelitian dan hasil angket diketahui bahwa buku teks bahasa Indonesia kelas VII yang digunakan sudah sesuai dengan kebutuhan siswa yaitu sesuai dengan tujuan dan sasaran dari program pengajaran bahasa, dapat mencerminkan penggunaan bahasa secara efektif yang sesuai dengan tujuannya, dapat mempertimbangkan kebutuhan siswa sebagai pembelajar dan memfasilitasinya tanpa adanya paksaan, dan dapat berperan sebagai pendukung pengajaran

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 19 Jun 2022 12:39
Last Modified: 19 Jun 2022 12:39
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/12643

Actions (login required)

View Item View Item