UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP KEPUASAN NASABAH YANG DIMEDIASI OLEH CITRA BANK SUMSEL BABEL. PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP KEPUASAN NASABAH YANG DIMEDIASI OLEH CITRA BANK SUMSEL BABEL.
|
Text
345.Muji Gunarto.pdf Download (170kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi pemasaran terpadu (IMC) terhadap Citra Perusahaan dan dampaknya terhadap Kepuasan Nasabah. Penelitian dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada 100 nasabah Bank Sumsel Babel. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan program Lisrel untuk menganalisa data. Hasil penelitian menunjukkan komunikasi pemasaran terpadu pada Bank Sumsel babel berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Perusahaan Citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank sumsel babel. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa Komunikasi pemasaran terpadu pada Bank Sumsel Babel tidak berpengaruh signifikan terhadap terhadap Kepuasan Nasabah Bank Sumsel Babel.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 19 Jun 2022 12:36 |
Last Modified: | 19 Jun 2022 12:36 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/12556 |
Actions (login required)
View Item |