PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP KEPUASAN NASABAH YANG DIMEDIASI OLEH CITRA BANK SUMSEL BABEL

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP KEPUASAN NASABAH YANG DIMEDIASI OLEH CITRA BANK SUMSEL BABEL. PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP KEPUASAN NASABAH YANG DIMEDIASI OLEH CITRA BANK SUMSEL BABEL.

[img]
Preview
Text
345.Muji Gunarto.pdf

Download (170kB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi pemasaran terpadu (IMC) terhadap Citra Perusahaan dan dampaknya terhadap Kepuasan Nasabah. Penelitian dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada 100 nasabah Bank Sumsel Babel. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan program Lisrel untuk menganalisa data. Hasil penelitian menunjukkan komunikasi pemasaran terpadu pada Bank Sumsel babel berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Perusahaan Citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank sumsel babel. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa Komunikasi pemasaran terpadu pada Bank Sumsel Babel tidak berpengaruh signifikan terhadap terhadap Kepuasan Nasabah Bank Sumsel Babel.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 19 Jun 2022 12:36
Last Modified: 19 Jun 2022 12:36
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/12556

Actions (login required)

View Item View Item