Nyimas, Sopiah (2022) ERVICE QUALITY LAYANAN WEB BADAN PERPUSTAKAAN DAERAH PROVINSI SUMATERA SELATAN. SERVICE QUALITY LAYANAN WEB BADAN PERPUSTAKAAN DAERAH PROVINSI SUMATERA SELATAN.
Text
jurnal seminar.doc Download (96kB) |
Abstract
PErpustakaan memegang peranan penting bagi masyarakat dan dunia pendidikan. Tanpa informasi, masyarakat menjadi tersisih dan terbelakang. Ditemui gejala ketidakpuasan mahasiswa terhadap pelayanan yang diberikan perpustakaan, yang menunjukkan kualitas pelayanannya belum memenuhi harapan para penggunanya. Perpustakaan belum berperan optimal. Untuk mengetahui dan mengukur kualitas pelayanan website perpustakaan pada penelitian ini serta teknik dan kesenjangan yang terjadi, digunakan metode servqual dan pengukuran yang diukur adalah variabel reliability, responsivennes, assurance, empathy, dan tangibles, terhadap kepuasan pengguna website. Untuk mencapai tujuan dari kualitas layanan web Badan Perpustakaan Daerah Provinsi Sumatera Selatan. Tahap yang dilakukan dalam pengukuran menggunakan servqual melakukan survei dengan kuisoner, metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Skala pengukuran yang digunakan pada pengukuran ini mengacu pada skala likert. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa secara serentak atau simultan terdapat hubungan yang signifikan dan positif antara variabel variabel yang ada dalam penelitian.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Civil Engineering and the Environment |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 19 Jun 2022 10:03 |
Last Modified: | 19 Jun 2022 10:03 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/12272 |
Actions (login required)
View Item |