Penerapan Metode Fuzzy TOPSIS dalam Sistem Pendukung Keputusan Penilaian Kinerja dan Jabatan Karyawan Balai Penelitian Sembawa

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) Penerapan Metode Fuzzy TOPSIS dalam Sistem Pendukung Keputusan Penilaian Kinerja dan Jabatan Karyawan Balai Penelitian Sembawa. Penerapan Metode Fuzzy TOPSIS dalam Sistem Pendukung Keputusan Penilaian Kinerja dan Jabatan Karyawan Balai Penelitian Sembawa.

[img]
Preview
Text
shap-siti2015-013-071-076-anggriaafriyudipanjaitantopsis-karyawan-bpsembawa.pdf

Download (430kB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

. Karyawan merupakan suatu komponen utama bagi perusahaan atau instansi, karena dengan adanya karyawan perusahaan dapat melakukan kegiatan yang ada di perusahaan tersebut. Dalam proses Penilaian Kinerja dan Jenjang Jabatan Karyawan bukanlah hal yang mudah karena penilaian tersebut haruslah sesuai dengan kriteria yang ada di perusahaan. Untuk memperoleh informasi tentang Penilaian Kinerja dan Jenjang Jabatan Karyawan yang cepat (memenuhi kriteria yang ada), dibutuhkan sebuah sistem perhitungan yang otomatis. Oleh karena itu penerapan komputerisasi pada perusahaan sangatlah penting khususnya bagi sistem pendukung keputusan (SPK). SPK ini meggunakan metode Technique For Others Preference By Similarity To Ideal Solution (TOPSIS). Diharapkan dapat mempermudah Penilaian Kinerja dan Jenjang Jabatan Karyawan. Kemudian Hasil dari penelitian ini berbentuk sebuah sistem pendukung keputusan (SPK) mengolah data dalam Penilaian Kinerja dan Jenjang Jabatan Karyawan menjadi sebuah pertimbangan yang sesuai dengan apa yang diharapkan.

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 19 Jun 2022 10:01
Last Modified: 19 Jun 2022 10:01
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/12238

Actions (login required)

View Item View Item